Daftar Situs HYIP lama yang masih Legit 2017

Selamat Pagi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Daftar Situs HYIP lama yang masih Legit. dan terbukti membayar. sebelum kalian membaca artikel ini apa kalian sudah tau apa itu HYIP?. Jika belum kalian bisa membaca artikelnya disini.

Berikut Daftar SItus HYIP yang Masih Legit

Daftar situs dibawah ini sudah memiliki umur dari yang bulanan sampai tahunan. kalian bisa langsung cek situsnya.

  1. magix4x.com
  2. bestwayinv.com
  3. bitforexcoin.com
  4. hourlyusd.com
  5. coinscircle.biz
  6. hourpower.biz
  7. payinvest.biz
Daftar situs diatas memiliki owner yang jelas dan tidak menggunakan whoisguard. berikut hasil whoisguard dari salah satu situs diatas.
Daftar Situs HYIP lama yang masih Legit

Atau kalian bisa melakukan lookup sendiri dia CMD, Terminal atau di website www.whois.com. fungsi melakukan lookup tersebut yaitu agar kita dapat melihat siapa owner site hyip sebenarnya. dan kita juga tau info lengkap tentang owner tersebut.

Dan yang paling penting wallet terutama Perfect Money yang dimiliki owner tersebut verified dan memiliki point yang cukup tinggi. tidak seperti dibawah ini yang belum virified. namun itu hanya lah tipe akunnya saja. tergantung yang punya. mau di feriv atau tidak. hehehehe.

Demikian Daftar Situs HYIP lama yang masih Legit semoga kalian bisa ikut bergabung. oh satu hal yang paling penting tidak semua HYIP seperti ini kawan. ada juga HYIP seperti di dunia nyata. contohnya DKTP. sebuahusaha pasti ada untung dan ruginya. jika kalian ingin bergabung di tim saya silahkan kontak saya di fb.com/faiz.khilmi saya akan menjelaskan dengan jelas se jelas jelasnya. Salam Araka Id.

"SCAM ALERT"


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah degan sopan