Recycle Bin Untuk Android


Apakah Anda pengguna Smartphone? Mungkin Artikel "Recycle Bin Untuk Android" ini sangatlah penting untuk dibaca. Mungkin banyak pengguna Smartphone yang memiliki keluahan bagaimana cara mengembalikan Foto atau Video yang tidak sengaja untuk dihapus. Namun ingat Banyak diantara Smartphone yang tidak dilengkapi dengan fitur Recycle Bin. kalihatanya sepele namun ini sangat bermanfaat bagi kalian yang secara tidak sengaja menghapus Foto atau Video. Mungkin banyak aplikasi recovery untuk mengembalikan foto kita yang telah dihapus namun tidak dengan Video. Oleh sebab itu saya membuat artikel ini.

Penulis sudah pernah kehilangan File yang tidak sengaja terhapus seperti video. Namun setelah saya cari Tidak ada yang dapat memulihkan file yang terhapus terutama di penyimpana Internal. Waw oleh sebab itu penulis ingin membagikan pengalaman yang dapat diampil hikmah. Mencegah lebih baik dari pada mencari Solusi.

Baik setelah panjang lebar Anda bisa Download Aplikasi Recycle Bin Untuk Android ( Dumster ) ini pada link dibawah ini :
Demikia Artikel " Recycle Bin Untuk Android " Recycle Bin Untuk Android ". Semoga bermanfaat bagi kalian. Salam Araka ID


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

comments
23 April 2016 at 08:21 delete

mantap, biar nggak permanet hapusnya

Reply
avatar
23 April 2016 at 20:06 delete

oh sekarang ada ya Recycle Bin di android

Reply
avatar
23 April 2016 at 22:38 delete

Ini aplikasi emang recommended buat yang punya android :)

Reply
avatar
1 January 2017 at 04:53 delete

Wahhh..
Bgus nih,biar klo sewaktu2 harus ambill data yg sudh kehapus bisa kepakek lagi

Reply
avatar

Berkomentarlah degan sopan