Fungsi Lain Media Player Clasic (MPC-HC)

Selamat Datang,


Hai para pengunjung apakah kalian sudah tahu aplikasi MPC- HC ( Media Player Clasic ). Mungkin anda fikir aplikasi ini hanya hanya berguna untuk memutar film kesayangan anda. Ya Saya juga menggunakannya untuk memutar film kesayangan saya. Aplikasi yang terbilang gratis ini memiliki banyak fitur yang dimiliki secara umum oleh aplikasi pemutar lainya.

sumber : https://mpc-hc.org/


Walaupun aplikasi ini terbilang gratis dan dapat diunduh disitus resminya. Aplikasi ini juga memiliki fitur lainya seperti : live streaming dan Kamera.

kita dapat memanfaatkan fitur live streaming untuk melihat siaran langsung tentunya, toh sekarang ada event sedunia yaitu olimpiade di Rio brazil. Namun saya sarankan untuk menggunakan hotspot tetangga maaf maksut saya hotspot sendiri.

Kalau  fungsi Kamera kalian pasti tahu. Ya untuk mengambil foto atau mengabadikan momen pribadi Kamu. Namun apakah kalian tahu cara menggunakanya. Kalau sudah tahu diam aja biar gak ada yang tahu,...hehe..hee. Bukan itu maksutnya Saya mau memberikan cara menggunakan MPC- HC untuk berfoto ria. Namun sebelumnya pastikan driver Kamera pada windows telah terinstall. setelah itu kita buka aplikasinya dan tunggu sampai anda bosen hee..hee..he... Maksudnya klik pada bar atas file > open device dan taraaaa anda sudah bisa menggunakanya kan. walaupun tidak banyak effect kamera yang di masukkan namun aplikasi ini gratis dan ringan.

oke demikian artikel fungsi lain dari media player clasics (MPC -HC) semoga  menambah wawasan dan ilmu kalian.Salam araka id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah degan sopan